Anggota DPRD Padangsidimpuan Hj Elliyati

Sidimpuan-Intipnews.com:Dusun Batulanja, Desa Simasom Kecamatan Angkola Julu Kota Padangsidimpuan, merupakan dusun tertua di Kota Padangsidimpuan. Berada di pingggiran Kota Sidimpuan yang berbatasan dengan Kabupaten Tapsel.

“Tempat kami ini jauh dari keramaian dan boleh dibilang cukup terpencil. Tapi tidak disangka, ada seorang wakil rakyat datang dan berkurban di sini,” kata alim ulama marga Siregar, Senin 3 Juli 2020.

Dia adalah, anggota DPRD Padangsidimpuan Hj Elliyati, menyerahkan seekor lembu kurban ke Dusun Batulanja, sehari sebelum Idul Adha 1441 Hijriah, untuk disembelih dan dagingnya dibagikan kepada warga dusun setempat.

Camat Padangsidimpuan Angkola Julu M Ridwan Ritonga membenarkan anggota DPRD Sidimpuan Hj Elliyati menyerahkan hewan kurban dimomen hari raya Idul Adha 1441 H. Warga  dan camat mengapresiasi tindakan Hj Elliyati.

“Terimakasih atas atensinya. Semoga apa yang sudah diperbuat bu Elliyati akan mendapat ganjaran pahala dari Allah Swt,” tukas M Ridwan Ritonga sangat mengapresiasi.

Sementara Hj Elliyati yang juga Ketua Fraksi Persatuan Bintang Kebangkitan DPRD Padangsidimpuan menolak, saat akan diwawancarai wartawan. “Aduh pak, sebaiknya tak usah di-publis terlalu jauh. Takutnya nanti dikira kita mau riya [pamer] lagi dengan ibadah,” ujar politisi PPP ini.

Baginya selain menjalakan perintah Allah Swt. Jujur, dirinya hanya ingin bermanfaat bagi orang lain dengan apa yang bisa diberikannya serta diperbuat. *Itp-09

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini