Anggota DPR-RI Junimart Kunker ke Asahan

0
48
Anggota DPR-RIJunimart Girsang menyerahkan cinderamata ke Bupati Asahan [kanan]

Asahan-Intipnews.com:Anggota DPR RI Komisi 2, Junimart Girsang melakukan kunjungan kerja [Kunker] ke Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Kehadiran Junimart Girsang disambut Bupati Asahan, H Surya BSc, Sekda, Taufik Zainal Abidin, Forkopimda, OPDdan lainnya, Rabu 8 Januari 2019.

Anggota DPR RI itu dalam sambutannya mengatakan kunjungannya untuk menampung aspirasi masyarakat kaitannya dengan persiapan Pilkada di Asahan yang sebentar lagi akan dilaksanakan terutama dalam penganggaran dana pelaksanaan Pilkada.

Anggota DPR RI ini mengingatkan, Aparatur Sipil Negara [ASN] tidak boleh berpolitik, tapi jangan lupa ASN punya hak politik. Selanjutnya kepada penyelenggara Pemilu baik KPU, Bawaslu hingga tingkat kecamatan desa/ kelurahan supaya dapat bertindak sesuai dengan kewenangan.

H Surya menyebutkan, selamat datang kepada Junimart Girsang selaku anggota Komisi 2 DPR RI dan rombongan di Kabupaten Asahan dalam Kunker untuk menjaring aspirasi masyarakat. Pada kesempatan itu Bupati Asahan berharap agar Pilkada sukses.

Dia mengimbau kepada seluruh masyarakat di 177 Desa, 27 Kelurahan, 25 Kecamatan se Kabupaten Asahan untuk sama-sama mensukseskan agenda besar pesta demokrasi tahun 2020. Persatuan dan kesatuan masyarakat untuk menjaga Kabupaten ini sangat  diharapkan, sehingga Asahan tetap aman, tentram, tertib dan damai.

Bupati Asahan dan Sekda memberikan cinderamata kepada Junimart Girsang dan Junimart Girsang juga memberikan cinderamata kepada Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Dandim 0208/AS, Kajari, Danlanal TBA, Ketua Pengadilan, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu.

  • Laporan Doly Simbolon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini