Arbaiyah ibu MJY, menuntut keadilan atas penganiayaan dan penyiksaan terhadap anaknya. Foto Istimewa

“Mereka mengikat dan menganiaya saya.” Oknum Anggota DPRD IMF menyiksa MJY hingga mencabut kuku kelingking kaki kirinya. Korban mengalami luka lebam di sekujur tubuh, bahkan pendarahan di otak…

Labusel-Intipnews.com:Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan [Labusel] dari Fraksi PDI-P inisial IMF [27] dilaporkan ke Polres Labuhanbatu [dipolisikan] dengan tuduhan penganiayaan terhadap seorang pemuda MJY [21], yang mengaku dipukuli, disiksa kuku kakinya dicabut dan hingga pendarahan di otak.

Akibat penganiayaan dan penyiksaan tersebut, sebagaimana di-publish media massa, MJY terbaring lemah di rumahnya. Menurut ibunya selama hampir sebulan, MJY menahan sakit dan dirawat ibunya akbat menjadi korban penyiksaan oknum anggota DPRD  Labusel, IMF bersama 3 rekannya.

Menurut cerita MJY, awalnya  dia meminjam sepedamotor Yamaha Yupiter milik IMF. Namun entah mengapa, dia malah dituduh akan menggelapkan sepedamotor tersebut. “Saya ditelepon IMF, tanya saya di mana. Saya bilang di hotel. Lalu dia datang dengan teman-temannya.

“Mereka mengikat dan menganiaya saya. Saya dituduh gelapkan sepedamotor. Padahal sepedamotor itu saya pinjam langsung sama dia,” ujar MJY kepada wartawan, Kamis 23 Juli 2020.

Akibat penyiksaan tersebut, korban mengalami luka lebam di sekujur tubuh, wajah, dada, punggung dan perut. Bahkan terdapat pendarahan di kepala dan kuku jari kaki kelingkingnya dicabut paksa para pelaku hingga akhirnya harus dirawat di salah satu rumah sakit di Rantaupraprat. Menuntut keadilan,….

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini