Aniaya Istri dengan Mangkok Stainless Ditangkap

0
18
Tersangka SS aniaya istri dengan mangkok stainless Ditangkap

MedanIntipnews.com:Seorang suami berinisial SS [30], yang melakukan penganiayaan terhadap istrinya dengan menggunakan mangkok stainless, ditangkap personel Polsek Delitua.

Tersangka SS warga Jalan Selambo Medan Amplas, Sumatera Utara, yang melakukan penganiayaan terhadap istrinya, Nur [28] ditangkap polisi di Jalan Sidodadi, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang, Senin [31/6/21].

Kapolsek Delitua Kompol Zulkifli Harahap mengatakan akibat penganiayaan tersebut, wajah korban mengalami memar dan biram. Kekerasan dalam rumah tangga [KDRT] berlangsung di kediaman korban di Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Selasa, [27/4/21].

Penganaiayaan tersebut terjadi saat SS mendatangi rumah Nur, mengajak tinggal bersama di rumahnya. “Namun permintaan tersangka ditolak korban, dan balik meminta suaminya itu agar tinggal di rumahnya di Medan Johor,” ujar Kompol Zulkifli, sebagaimana dilansir Antara, Selasa [1/6/21].

Menurut Zulkifli, alasan korban menolak karena baru saja melahirkan, dan meminta nanti pada bulan Agustus 2021 tersangka tinggal di rumahnya.