Aniaya Mantan Suami, Akhirnya Nikita Mirzani di Penjara…

0
460
Pengacara, Fahcmi Bachmid & Nikita Mirzani. Foto Istimewa

Mengintip gerak langkah Nikita Mirzani berurusan dengan polisi. Senin 3 Februari berkas pidana penganiayaan Dipo diserahkan ke Kejaksaan..

Jakarta-Intipnews.com:Tangan mencencang bahu memikul. Begitu kata pepatah lama, terkait seseorang melakoni dari apa yang diperbuatnya. Sebagaimana berita yang tersebar luas di media massa artis memiliki anak tiga ini, Nikita Mirzani harus menjalani konsekuensi apa yang dilakukannya terkait pidana penganiayaan.

Pengacara Nikita, Fahcmi Bachmid menyebutkan penahanan kliennya sebagai konsekuensi atas perkara penganiayaan yang dilaporkan oleh mantan suaminya Dipo Latief. “Ya itu konsekuensi yang harus kita patuhi,” tegas Fahcmi kepada wartawan, Sabtu 1 Februari 2020.

Kasus penganiayaan yang membelit Nikita, urai Fahcmi, hanya persoalan ribut antar suami istri. Ia menyebut Niki dan Dipo telah menikah siri dan dalam rumah tangga terjadi konflik hingga dilaporkan adanya penganiayaan. Nikita melemparkan asbak rokok ke arah Dipo hingga mengenai kening dan luka.

Lebih lanjut soal penganiayaan itu akan terungkap nantinya di persidangan. Lalu diberitakan luas, artis sensasional Nikita Mirzani dijemput paksa dan ditahan [dimasukkan ke penjara] oleh aparat Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat [31/1/2020] dini hari di kawasan Mampang Prapatan.

Penjemputan paksa masih soal perkara dugaan penganiayaan yang dilaporkan oleh mantan suaminya Dipo Latief, yang telah dinyatakan lengkap atau P21 pada Desember 2019 lalu. Artinya tersangka Nikita Mirzani bersama barang bukti akan diserahkan kepada Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Mochammad Irwan Susanto, penyerahan tersangka dan alat bukti akan dilakukan Senin 3 Januari 2020. “Rencananya sesuai hasil koordinasi terakhir, Insha Allah hari Senin, jadi kami tentunya saat ini dalam proses,” kata Irwan.

Diketahui, mantan suami Nikita, Dipo Latief melaporkan peristiwa yang dialaminya dari mantan istrinya itu akhir 2018 dengan dua tuduhan, yaitu dugaan penganiayaan dan penggelapan barang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini