Antar Anak ke Sekolah, Tewas Tergilas Truk

0
63
Ilustrasi. Istimewa

Batu Bara-Intipnews.com:Sukirman [51] saat mengendarai sepeda motor Supra X BK 4755 OAC mengantarkan anaknya ke sekolah,  tewas dilindas truk Col Diesel BK 8290 NE, di Jalinsum Medan-Kisaran.

Kejadian tersebut tepatnya di Desa Perkebunan Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara Selasa 10 Maret 2020. Kepada wartawan, Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Suprihanto menceritakan peristiwa tersebut.

Dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi dan olah TKP, kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan. “Truk tronton berada di depan sepeda motor,“ ujarnya. Berdasarkan keterangan saksi, kecelakaan maut ini terjadi sekira pukul 06.30 WIB. Saat itu Sukirman bersama putranya berboncengan sepeda motor melaju dengan kecepatan sedang dari arah Medan-Kisaran.

“Berdasarkan saksi-saksi, saat itu sepeda motor Sukirman berjalan beriringan dan berada di tenga, sedang didepannya ada truk tronton, sepeda motor Sukirman di posisi belakang truk Colt Diesel,” jelasnya.

Ketika itu, lanjutnya, Sukirman hendak memotong truk tronton di depannya, namun gagal dan kembali ke posisi tengah karena dari arah berlawanan ada kendaraan. Saat kembali ke posisi awal, sepeda motor Sukirman tersenggol truk Col Diesel lalu terdorong menghantam belakang truk tronton hingga terjatuh, lalu tergilas roda.

“Ini baru data awal, kita masih mendalami kasus kecelakaan ini. sementara truk Colt Diesel dan supir kita amankan dan jenazah korban sudah kita serahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan” tukasnya. Sementara putranya Muhammad Irfan berstatus pelajar menjalani perawatan akibat luka lembam di bagian dada.

  • Laporan Muhamad Amin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini