Kantor pusat Bank Sumut. Foto Istimewa

Saat ini ujar Sulaiman, Bank Sumut juga memiliki layanan elektronik channel. “Seperti sumut mobile kini dapat digunakan dalam berbagai transaksi seperti transfer, cek saldo dan pembayaran lainnya…”

Medan-Intipnews.com:PT Bank Sumut berkomitmen untuk memastikan dan meningkatkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam setiap operasional kantornya. Selain memastikan seluruh pegawai telah menggunakan masker dan hand sanitizer, pengaturan physical distancing, pengecekan suhu tubuh serta penyemprotan disinfektan juga menjadi perhatian Bank Sumut.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin dirasakan sebagian nasabah maupun mitra, namun ini adalah langkah-langkah yang harus kita lakukan untuk menjaga kesehatan bersama,” ungkap Humas Bank Sumut Sulaiman.

Datuk Sulaiman menyebutkan hal tersebut saat meninjau operasional pembayaran di Samsat Jalan Putri Hijau Medan, Selasa 28 Juli 2020, bersama Dirut Bank Sumut Muchammad Budi Utomo.

“Meski pandemic Covid 19 belum berakhir, namun sebagai perusahaan daerah pelayanan publik, operasional Bank Sumut tentu tidak bisa berhenti. Untuk itu kami akan terus mendorong dan mengimbau kepada seluruh pegawai dan nasabah Bank Sumut bersama-sama mematuhi protokol kesehatan dalam bertransaksi,” tukas Sulaiman.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini