Apakah Jennifer Dunn dan Suami Pertama Sudah Sah Cerai Secara Agama, Tapi…

0
52
Ilustrasi. Saat artis Jennifer Dunn menjawab pertanyaan wartawan. Foto Istimewa

Jennifer Dunn diketahui baru layangkan gugatan cerai terhadap suami pertamanya di Pengadilan Agama Cibinong…

 Jakarta-Intipnews.com:Gugatan cerai yang diajukan Jennifer Dunn terhadap suami pertamanya, Bobby Michael Reza, dibenarkan oleh Pengadilan Agama Cibinong. Namun saat ditanya apakah Jennifer Dunn dan Bobby sudah bercera secara agama?

Informasi dihimpun Intipnews.com, Panitera Pengadilan Agama Cibinong, Dede Supriyadi Dede tak bisa menjawab. “Kalau status saya tidak ngerti, tanya saja langsung ke orangnya, yang jelas ada perkara itu diajukan nanti ada tahap pembuktian, tahap pembuktian itu diperiksa A sampai Z,” ujarnya.

Jawaban serupa juga terlontar ketika disinggung status pernikahan Jennifer Dunn dengan Faisal Harris. Kata dia, semua masih terlalu dini untuk dijelaskan lantaran sidang baru akan masuki agenda mediasi.

“Kalau itu tidak bisa ditanyakan ke saya. Kita kan hanya menerima. Pokok perkara kan belum diperiksa. Nanti yang menentukan hitam putihnya majelis hakim. Saya tidak akan melampui itu. Pokok perkara tidak bisa saya buka,” ujar Dede.

Sebagaimana dilansir Suara.com, diketahui, fakta Jennifer Dunn dan Bobby belum resmi bercerai secara negara cukup mengejutkan. Sebab, saat ini Jennifer sudah berstatus sebagai istri Faisal Harris.

Dilansir media massa pula, Jennifer Dunn diketahui baru melayangkan gugatan cerai terhadap suami pertamanya di Pengadilan Agama Cibinong. Selain itu, tak diketahui pasti apakah Jennifer Dunn menuntut hal lain di luar perceraian. Menurut Panitera Pengadilan Agama Cibinong, Dede Supriyadi, hal itu baru diketahui setelah sidang berjalan.

“Itu nanti informasinya setelah sidang. Jadi sekarang informasi yang saya berikan, betul  Jennifer Dunn sudah mengajukan gugatan cerai,” kata Dede saat ditemui di kantornya, Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Senin 16 Maret 2020. *Itp-17

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini