Suasana Peluncuran aplikasi online Elha Trans. Foto Istimewa

Batubara-Intipnews.com:Aplikasi Elha Trans untuk Batubara resmi diluncurkan di kantor Elha Trans KM 15 simpang Kopi Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara, Sumatera Utara Senin 7 September 2020.

Elha Trans merupakan aplikasi online lokal pertama di Batubara yang diluncurkan. Bupati Batubara melalui Asisten 3 mengatakan, keberadaan Elha Trans sangat membantu Pemkab Batubara dalam penyerapan tenaga kerja.

Bupati berharap camat dan kepala desa juga diharapkan dapat mensosialisasikan keberadaan Aplikasi Elha Trans agar dapat diketahui masyarakat. Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH menyebutkan, Elha Trans adalah mitra Polres Batubara.

“Semoga Elha Trans lebih berkembang dan mudah-mudahan bisa sampai Sumatera Utara hingga ke pelosok Indonesia,”harapnya. Kapolres juga berjanji akan membantu dan mempermudah pembuatan SIM untuk driver Elha Trans.

Sementara pembina PT Elha Trans menyampaikan tidak ada unsur politik namun lebih mementingkan bisnis dalam pandemi Covid 19. “Target utama setahun ke depan 1000 driver,” ucap Elfi Haris.

Direktur Operasional Elha Trans Sari Darma Sembiring SE menjelaskan ada 5 kelebihan dalam aplikasi tersebut yakni Jek, Cak, Car, Send dan Box.

Hadir pada peluncuran Elha Trans peluncuran Bupati Batubara Zahir diwakili Asisten 3 Renol Asmara, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, kedua paguyuban Elha Trans yang juga Kepala Bea Cukai Kualanamu Elfi Harris SH M Hum, Komisaris [CEO] PT Elha Trans Elvinawati boru Sirait, dan para undangan lainnya.

  • Laporan Joni Iskandar

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini