Medan-Intipnews.com:Plt Walikota Medan H Akhyar Nasution mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi kepada seluruh kafilah Kota Medan yang telah berhasil berjuang dan mendapatkan gelar juara umum pada acara Musabaqah Tilawatil Quan [MTQ] ke 37 Tingkat Provinsi Sumatera Utara 2020 di Kota Tebing Tinggi, Jumat [11/9].

Dengan keberhasilan ini, Pemko Medan untuk kelima kalinya berturut-turut meraih juara umum sejak tahun 2015. Apresiasi ini disampaikan akhyar saat menjamu makan siang kafilah MTQ Kota Medan di Rumah Dinas Walikota Jenderal Sudirman No 35 Kelurahan Jati, Kecamatan Medan Maimun, Kamis 24 September 2020.

Sebagai bentuk apresiasi sekaligus ungkapan terima kasih Akhyar menyerahkan tali asih [foto] kepada 52 qari dan qariah yang telah mengikuti MTQ ke 37. Dengan pemberian tali asih ini diharapkan dapat lebih memotivasi para qari dan qariah untuk terus belajar.

Dalam acara yang berlangsung hangat dan khidmat ini hadir Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM, Kakanmenag Kota Medan, Drs, Impun Siregar, Ketua Harian LPTQ Kota Medan, Palid Muda Harahap, Kadis Pendidikan Adlan dan Plt Kabag Agama Agus Maryono, serta Para Pendamping Kafilah.

“Atas nama Pemko Medan sangat senang dan bangga atas prestasi yang diraih Kafilah Medan. Tentunya Prestasi ini harus dipertahankan dan kualitas juga harus ditingkatkan,” kata Akhyar. *Itp-04

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini