Medan-Intipnews.com:Plt Walikota Medan H Akhyar Nasution diwakili Kasatpol PP Kota Medan H M Sofyan memberikan cindera mata kepada Letkol CPM Anggun Hendryantoro SH MSc [foto], sebagai bentuk ungkapan apresiasi dan rasa terima kasih Pemko Medan atas kerjasama yang telah dijalin cukup baik selama ini saat menjabat sebagai Dandenpom 1/5 BB.

Pemberian cindera mata dilakukan dalam acara Lepas sambut Dandenpom I/5 BB dari Letkol CPM Anggun Hendryantoro SH MSc kepada Letkol CPM Amal Amri Tarigan SH di Kantor Denpom 1/5 BB, Selasa [4/8] malam. Acara lepas sambut berjalan dengan penuh rasa kekeluargaan.

Setelah  menjabat sebagai Dandenpom 1/5 BB selama 1,4 tahun, Anggun Hendryantoro selanjutnya mendapat tugas baru sebagai Danunit Idik 1 Satuan Pelaksana Penyidikan Tindak Pidana Khusus, Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Darat [Puspomad] di Jakarta.

Sedangkan jabatan Dandenpom 1/5 BB selanjutnya dijabat Letkol CPM Amal Amri Tarigan SH yang sebelumnya bertugas sebagai Dandenpom IV/2 Yogyakarta.

“Atas nama Plt Walikota Medan dan seluruh jajaran Pemko Medan, kami mengucapkan terima kasih kepada Letkol CPM Anggun Hendryantoro atas kerjasama dan sinergitas yang telah terbangun dengan baik selama ini, sehingga Kota Medan yang kita cintai ini senantiasa aman dan kondusif,” kata Sofyan. *Itp-03

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini