Medan-Intipnews.com: Pjs Walikota Medan Ir Arief Sudarto Trinugroho MT mengajak semua pihak untuk sama-sama mencegah dan memutus penyebaran Covid 19 ini dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Selain itu dia juga mengingatkan tentang peraturan yang mengharuskan ASN netral dalam pilkada.

“Undang-undang telah mengatur ASN harus netral dalam Pilkada Medan. Sedangkan hak suara yang dimiliki ASN dapat digunakan di bilik suara,” ungkapnya.

Hal itu diungkapkannya [foto] saat mengikuti kegiatan gowes yang digelar Dinas Perhubungan Kota Medan di Lapangan Merdeka Jalan Pulau Pinang, Kelurahan Kesawan Kecamatan Medan Barat, Jumat 2 Oktober 2020.

Tentang bersepeda, katanya, merupakan kunci memiliki kebugaran dan kesehatan tubuh apalagi di masa pandemi Corona Virus Disease 2019 [Covid 19] saat ini. Demikian diungkapkan Arief Sudarto.

Pada kegiatan yang dilaksanakan Dinas Perhubungan Medan itu, Arief kembali mengatakan, sampai kini belum diketahui kapan pandemi akan berakhir. “Tidak ada yang bisa memperkirakan kapan pandemi ini berakhir, maka harus displin untuk kesehatan,” ujarnya. * Itp-04

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini