Medan-Intipnews.com:Pjs Walikota Medan Ir Arief Sudarto Trinugroho MT menerima kunjungan Komisioner KPU Kota Medan di Balaikota Medan, Rabu 7 Oktober 2020. Selain bersilaturahmi, melaporkan tahapan-tahapan Pilkada Kota Medan 2020 yang telah dilakukan [foto].

Di samping itu juga minta dukungan Pemko Medan terkait rekrutmen calon anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara [KPPS] yang berjumlah sekitar 38.000 orang.

Ketua KPU Kota Medan Agusyah Ramadani Damanik datang bersama 3 komisioner lainnya. Dikatakan Agusyah, tahapan kampanye telah dimulai sejak 26 September hingga 5 Desember mendatang.

“Kami dalam proses rekrutmen anggota PPKS yang berjumlah sekitar 38.000 orang. Rekrutmen calon anggota KPPS telah dibuka sejak 7 Oktober 2020 hingga 13 Oktober mendatang,” jelas Agusyah.

KPU sangat mengharapkan dukungan Pemko Medan sehingga pelaksanaan pemeriksaan kesehatan dapat berjalan dengan lancar. Besar harapan kami agar calon peserta yang melakukan pemeriksaan kesehatan dipermudah.

Arief Sudarto Trinugroho MT menyebutkan, Pemko Medan akan mendukung penuh sehingga Pilkada Wali Kota Medan 2020 berjalan dengan sukses dan lancar. Pjs Walikota juga berpesan agar jangan sampai terjadinya kluster baru setelah digelarnya pilkada. * Itp-04

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini