Medan-Intinews.com:Pjs Walikota Medan Ir Arif Sudarto Trinugroho MT [foto] melakukan pengecekan data jumlah kasus terbaru Corona Virus Disease 2019 [Covid-19] Kota Medan di Command Center Balai Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Kamis 1 September 2020.

Hal ini dilakukan guna mengetahui data kasus pasien baik yang masuk dalam kategori orang dalam pemantauan [ODP], orang tanpa gejala [OTG], pasien dalam pengawasan [PDP] maupun pelaku perjalanan [PP].

Pengecekan dilakukan Arief didampingi Kadis Kominfo Kota Medan Zain Noval dan Kabag Humas Setdako Medan Arrahman Pane. Tampak Arief begitu memperhatikan setiap detail data Covid 19 melalui layar yang menampilkan jumlah data angka kasus di 21 kecamatan se-Kota Medan.

Diungkapkan Arief, pengecekan bertujuan untuk mengevaluasi data akhir Covid 19. Sebab, data tersebut nantinya akan menjadi bahan pembahasan dalam rapat koordinasi dan evaluasi bersama para camat dan kepala puskesmas terkait langkah-langkah konkret yang akan dilakukan untuk menekan laju penyebaran Covid 19.

“Hari ini kita rapat koordinasi dan evaluasi bersama para camat dan kepala puskesmas se-Kota Medan. Untuk itu, perlu diketahui data terbaru. Berdasarkan data tersebut kita,” ungkapnya. * Itp-04

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini