Artis pemain Air Terjun Pengantin, Tamara Bleszynski

Testemoninya menimbulkan reaksi, banyak yang khawatir dirinya diciduk polisi.” Jangan terlalu berani nanti ditangkap loh…”

Jakarta-Intipnews.com:Artis Tamara Bleszynski menjadi sorotan usai mengomentari soal pemakaian masker. Hal itu terlihat dalam unggahannya di Instagram pada Sabtu [19/9]. “Percuma aku pakai masker, kalau ketol****mu justru lebih kejam dan membahayakan daripada virus itu sendiri,” tulisnya sebagai caption.

Dia mengkritik sanksi yang diberlakukan bagi mereka yang tidak pakai masker. Menurutnya, memberikan efek jera bukan berarti membuat hukuman fisik. “Menyebarkan hukuman push up dll di sosial media karena mereka tidak pakai masker, bukan membuatmu hebat, tapi justru membuatmu mundur sekian abad,” ujar Tamara Bleszynski [Instagram/@tamarableszynskiofficial].

“Efek jera tidak harus membuatmu manusia tidak manusiawi dengan menjadikan manusia sebuah tontonan circus,” sambungnya lagi. Selanjutnya, perempuan 45 tahun ini mengaku mendapat banyak pesan DM yang memintanya agar tidak terlalu keras menyuarakan pendapatnya.

Tamara Bleszynski menyebut bahwa kebanyakan mereka khawatir dirinya diciduk polisi.”Banyak yang DM mba, jangan terlalu berani nanti ditangkap loh. Terima kasih rasa sayangnya, tapi aku bukan nyamuk. Di sini [kematian] aku akan berada, dan sebelum itu terjadi, aku berhak atas kehidupanku,” tutur Tamara Bleszynski seraya menyertakan gambar kuburan di unggahannya.

Tidak menunggu lama, perkataan sarkasme pemain Air Terjun Pengantin ini langsung menuai beragam komentar dari para netizen. “Semangat teruus Mbak Cantiik.. Allah bersama orang-orang yang Lurus,” ujar @happycats.id di kolom komentar.

“Jaga kesehatan wanita super baik dan keluarga,” timpal @ikho_slow. “Manusia hidup, Harus berani jangan terlalu keras, namun harus berani bersuara,” sambung @degasiozo_. *Sc

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini