Asahan-Intipnews.com:Tahun ini di tengah pandami Covid 19, penyembelihan hewan kurban dilaksanakan di setiap kantor dinas masing-masing [foto]. Sedang tahun-tahun sebelumnya penyembelihan dilaksanakan di Alun-alun Rambate Rata Raya Kisaran untuk semua Dinas.

Seluruh dinas menyembelih hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1441 H, Jumat 31 Juli 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti imbauan yang diberikan oleh Pemerintah. Bupati Asahan H Surya, BSc didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat beserta rombongan meninjau ke dinas-dinas.

H Surya mengatakan semoga amal ibadah kurban yang dilaksanakan ini diterima oleh Allah Swt dan diharapkan pembagian daging kurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kepada umat muslim Kabupaten Asahan, saya mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H,” ungkap Bupati Asahan.

Keseluruhan rangkaian kegiatan tersebut diawali Bupati Asahan bersama keluarga melaksanakan shalat Idul Adha di Masjid Agung H Ahmad Bakrie Kisaran.

* Laporan Dolly Simbolon

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini