Ashanti Disebut Menderita Penyakit Autoimun

0
415
Ashanti. Foto Istimewa

Banyak pantangan, dan membuat sistem kekebalan tubuh tidak berfungsi dengan baik atau dapat menyerang tubuh sendiri.

Jakarta-Intipnews.com:Selasa 19 November 2019 penyanyi Ashanty menjalani prosedur endoskopi. Aurel Hermansyah pun membeberkan kondisi Ashanty pasca tindakan endoskopi lewat Instagram Story. Istri Anang Hermansyah nampak masih lemas dan terbaring di tempat tidur.

Informasi dihimpun Intipnews.com, Jumat 22 November 2019, wajah Ashanty dilaporkan pucat serta bagian bawah matanya begitu gelap. Selang oksigen masih terpasang di hidung ibu sambung Azriel Hermansyah itu.

Pada Kamis malam [21/11/2019], Ashanty akhirnya diperbolehkan meninggalkan rumah sakit. Hal tersebut nampak dari postingan Instagram Story Azriel Hermansyah. Namun, Ashanty tiba-tiba saja mengunggah video permintaan maaf lewat Instagram Story.

Dengan wajah pucat dan nampak masih lemas, Ashanty mengaku terpaksa membatalkan show-nya di Surabaya. “Minta maaf buat beberapa brand yang memang aku gabisa dateng di acaranya, yang udah kontrak. Juga buat besok show di Surabaya, minta maaf aku gabisa berangkat. Makasi buat pengertian, doa dan supportnya. Semoga bisa segera beraktivitas kembali,” tutur Ashanty.

Sebelumnya, Ashanty memang sempat berujar akan tetap melakoni show di Surabaya pada hari Jumat 22 November 2019 meski baru saja menjalani endoskopi. Beberapa waktu yang lalu Ashanty memang sempat didiagnosis menderita penyakit autoimun.

Kekebalan Tubuh Eidak Berfungsi

Karena penyakit itulah dirinya harus menjalani prosedur endoskopi. Tindakan endoskopi yang dijalani Ashanty dimaksudkan untuk mengetahui sudah sejauh mana efek inflamasi dari autoimun tersebut.

Menurut Aurel, penyakit autoimun itu mungkin saja menjadi penyebab munculnya bentol-bentol pada badan Ashanty. “Pantangannya banyak. Enggak boleh [makan] tepung, enggak boleh [makan] nasi,” ujar Aurel kepada wartawan di Jakarta Selatan, Rabu [20/11/2019]. Ashanty harus mengonsumsi makanan yang organik tanpa campuran zat kimia buatan.

Istri dari Anang Hermansyah itu ingin cepat-cepat pulang ke rumah. “Aku lelah. Mau pulang,” tulis Ashanty dalam sebuah insta story-nya dengan emosi menangis. Sebagai informasi, dilansir Kompas.com,  penyakit autoimun membuat sistem kekebalan tubuh tidak berfungsi dengan baik atau dapat menyerang tubuh sendiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini