Medan-Intipnews.com:Salah seorang aparatur sipil negara [ASN] di lembaga pemasyarakatan [lapas] inisial As membawa narkoba jenis ganja saat memasuki salah satu pusat perbelanjaan di Kota Medan, Sumatera Utara ditangkap anggota Reskrim Polsek Medan Baru.

Dia kedapatan narkoba jenis sabu saat memasuki salah satu pusat perbelanjaan di Kota Medan, Sumatera Utara [foto-istimewa]. “Awalnya pelaku ini ditegur sekuriti, tak boleh masuk mal tanpa masker. Dia malah melawan dengan menggunakan kayu balok, tapi dapat diamankan,” ujar Aris, Kamis 20 Agustus 2020.

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo menjelaskan, penangkapan pelaku berawal dari ulahnya yang berontak ketika ditegur karena tidak menggunakan masker. Kebetulan saat itu melintas anggota Polri dan segera mengamankannya.

Saat digeledah ternyata ditemukan narkoba jenis ganja di dalam dompet milik As tersebut. Dia langsung dibawa ke kantor polisi beserta barang bukti tiga paket daun ganja kering. “Pengakuannya dia membeli dari DPO yang kini masih kami kejar,” ucapnya.

Pelaku ditahan di Mapolsek Medan Baru untuk kepentingan penyelidikan. Dia dijerat dengan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman lima tahun penjara. *Ini

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini