Awas Akun Palsu Facebook Wabup Asahan Beredar

0
38
Barang bukti akun Facebook palsu mengatasnamakan Wakil Bupati Asahan

AsahanIntipnews.com:Kembali beredar akun palsu Facebook mengunakan profil Wakil Bupati Asahan, Sumatera Utara,Taufik Zainal Abidin. Ini tentu saja sengaja dibuat oleh oknum yang tidak bertanggungjawab dengan tujuan tertentu.

Informasi diterima Intinews.com, Selasa 18 Mei 2021, diminta masyarakat untuk melapor kepada yang berwajib jika dihubungi oleh akun tersebut yang menggunakan profil Wabup Asahan, Taufik Zainal Abidin.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika [Kominfo] Kabupaten Asahan, H Rahmat Hidayat. Dan secara resmi ia mengimbau agar hati-hati dan waspada jika menerima pesan dari akun tersebut, atau apapun bentuknya di media sosial yang mengatasnamakan Wakil Bupati Asahan.

Menurut Kadis Kominfo Rahmat, “Sejauh ini memang belum ada korban dan kami belum menerima laporan tentang adanya korban. Tetapi kita antisipasi lebih awal, jangan sampai terkecoh dengan modus penipuan mengatasnamakan Wabub Asahan.

Melalui Rahmat, Wabup meminta, jika masyarakat ada yang menerima pesan messenger atasnama dirinya agar tidak usah dilayani, dan kalau perlu laporkan kepada pihak yang berwajib.

  • Itp-06