Balon Walikota Binjai H Juliadi Silaturahmi ke Partai Berkarya

44
Silaturahmi balon Walikota Binjai H Juliadi bersama Partai Berkarya

Binjai-Intipnews.com:Bakal calon [balon] Walikota Binjai H Juliadi S.Pd.MM, bersilaturahmi dengan Partai Berkarya Kota Binjai, Selasa 25 Agustus 2020, di Coffee Day, Jalan Hasanuddin, Kota Binjai.

Pertemuan H Juliadi sangat bersahabat dengan Kader Partai Berkarya Kota Binjai. Ketua Partai Berkarya Kota Binjai, Polmen Sihotang, mengatakan pertemuan silaturahmi guna mendapatkan informasi dan mengetahui visi dan misi pasangan Juliadi dan Amir Hamzah

Polmen menjelaskan, ada beberapa mekanisme dalam berorganisasi, sehingga pihaknya menunggu keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat [DPP]. “Semoga DPP menjatuhkan pilihan kepada Juliadi. Sebab pada Pilkada Binjai 2020 kami sebagai partai pendukung, bukan partai pengusung,” tegasnya.

Pasangan balon Walikota Binjai, H Juliadi dan Amir Hamzah diusung Partai Golkar, Partai Demokrat dan PPP, dinilai Polmen pantas  menjadi  pemimpin. “Kesiapan beliau memang sudah oke dan meyakinkan dari semua aspek,” ujarnya.

H Juliadi mengucapkan terima kasih atas kesediaan pengurus Partai Berkarya. Juliadi mengakui dengan Partai Berkarya mempunyai historis yang bagus. “Perjalanan Pilkada ini adalah sebuah pekerjaan besar. Untuk itu perlu kita lakukan kekompakan. Artinya, kunci keberhasilan ini berada di tangan kita semua,” ujar H Juliadi.

* Laporan Ibnu Abihi.