Binjai-Intipnews.com:Bakal calon [Balon] Walikota Binjai HJ Juliadi SPd,MM dan Wakil Walikota Amir Hamzah, MAP, Kamis 13 Agustus 2020 membesuk wakil ketua umum MUI Kota Binjai Ahmad Yunani Harahap yang sedang sakit di kediamannya di jalan Gelas, Kecamatan Binjai Utara [foto].

H Ahmad Yunani Harahap, [61] yang juga pensiunan Pemko Binjai menerima kunjungan balon Walikota H Juliadi dan balon Wakil Wali Kota H Amir Hamzah dengan kondisi masih lemah. ”Semangat saya jadi bertambah dengan kunjungan balo walikota dan wakilnya,” ujar Yunani bercanda.

H Juliadi dan Amir Hamzah mengemukakan, kunjungan kepada alim ulama selain mejalin silaturahmi juga menghormati para ulama yang sudah banyak berjasa mencerdaskan umat. ”Kami membesuk Pak Yunani tidak ada bicara politik. Bicara pendidikan Islam dan pengajian sembari  mendoakan agar kesehatan wakil ketua umum MUI Binjai kian sehat,” ujar Juliadi.

H Ahmad Yunani Harapan sangat terharu dengan kunjungan balon Walikota dan Wakil Walikota Binjai yang akan mengikuti Pilkada 9 Desember 2020. Yunani menyampaikan pesan agar semua balon kepala daerah yang ikut bertarung di Pilkada Binjai  merebut hati rakyat yang bakal memilih dengan ajakan yang baik jangan ada paksaan.

Yunani mengucapkan terima kasih atas  silaturahmi Paslon Walikota dan Wakil Walikota H Juliadi dan Amir Hamzah kepada ulama. ”Perbanyak silarurahmi terutama kepada ulama agar kita memperoleh doa yang makbul,” ujarnya.

* Laporan Ibnu Abihi

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini