Mobil BNN dibalikkan dan dirusak warga. Foto Istimewa

Warga mengamuk dan berusaha menyerang, terpaksa pelaku yang sudah ditangkap dilepaskan. Tak lama polisi bersenjata lengkap datang untuk mengendalikan situasi…

Deliserdang-Intipnews.com:Mobil operasi milik Badan Narkotika Nasional [BNN] dirusak warga saat melakukan pengerebek Bandar narkoka di Desa Raugemuk, Kecamatan Pantailabu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Kepala BNNK Deliserdang KBP Safwan Hayat saat mengatakan kejadian itu terjadi saat pagi hari ketika penggerebekan. “Kejadian ini sudah saya laporkan ke BNN Provinsi,” ungkapnya.

Informasi dihimpun Intipnews.com, Jumat 7 Agustus 2020, dalam tayangan video amatir yang beredar, tampak mobil jenis Toyota Avanza dalam kondisi terbalik. Sejumlah kaca pecah dan bodi kendaraan penyok. Di lokasi sekitar mobil juga terdapat banyak batu ukuran besar hingga kayu diduga menjadi alat yang digunakan untuk merusak mobil.

Kejadian perusakan mobil operasi BNN ini bermula dari penggerebekan seorang bandar narkoba di daerah itu. Pelaku yang menjadi target hasil penangkapan 3 tersangka pengendar narkoba dengan barang bukti empat paket sabu pada Desember 2019.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini