Bangun Medan, Akhyar: Harus Didukung Investor

0
31

Medan-Intipnews.com:Plt Walikota Medan Akhyar Nasution diwakili Plt Kadis Perindustrian Kota Medan Parlindungan Nasution mengatakan, Kota Medan saat ini sangat membutuhkan dukungan penuh dari investor untuk membangu.

Oleh karenanya Pemko Medan sangat mengharapkan Pemerintah Swiss dapat berinvestasi di ibukota Provinsi Sumatera Utara ini. “Membangun Kota Medan tidak bisa dilakukan sendiri oleh Pemko Medan, harus didukung penuh investor,” kata Plt Waikota Medan diwakili Parlindungan, Selasa 4 Februari 2020, di JW Marriot Hotel, Medan [foto-istimewa].

Jamuan makan malam yang diselenggarakan Duta Besar [Dubes] Swiss untuk Indonesia Mr Kurt Kunz, ungkap Parlindungan, diharapkan dapat membuka peluang dilakukan kerjasama. Pemko Medan siap menjalin kerjasama dengan Swiss.

Parlindungan mengungkapkan, Pemko Medan selama ini sudah menjalin kerjasama dengan sejumlah negara melalui hubungan sister city, dengan Kota Ichikawa [Jepang], Chengdu [China], Gwangju [Korea], Pulau Penang [Malaysia], termasuk dengan Milwaukee [Amerika Serikat].

Dubes Swiss untuk Indonesia  Mr Kurt Kunz menyebutkan, kedatangannya untuk melihat lebih jauh kondisi Sumatera Utara, termasuk Kota Medan serta masyarakatnya maupun pelaku-pelaku dunia usaha terkait akan berlanjutnya hubungan kerjasama dengan Indonesia.

  • Laporan Roni Neliati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini