As Atmadi: Bangun Medan Bersama Pemimpin Berbudaya

0
221
Pemimpin Umum Media Online Intipnews.com As Atmadi [kanan] saat menyampaikan pikiran budayanya soal Kota Medan

“Medan perlu revolusi mental. ‘Medan rumah kita’ baik, tetapi pelaksanaanya buruk. Bobi Nasution harus bisa memperbaiki yang buruk. Dan berani melawan kapitalis?…”

Medan-Intipnews.com:Membangun Medan ke depan bersama pemimpin berbudaya, jika tidak ingin masyarakat kembali mengalami akibat buruknya penataan kota, karena lemahnya terhadap pentingnya budaya bagi pertumbuhan kota.

Hal itu diungkapkan As Atmadi sebagai Narasumber menyampaikan pandangan budayanya terhadap Kota Medan ke depan pada Diskusi Ruang Aspirasi Medan Berkah di Media Center Medan Berkah Jalan Cik Ditiro, Medan Kamis 13 Februari 2020 siang.

Diskusi dihadiri Dosen USU, elemen masyarakat antara lain Rahmadsyah, Hendrik, Azis Lubis, Togu, Oti Batubara, seniman, wartawan, grup kuliner, Narasumber Peranita Sagala dari Ikatan Arsitek Indonesia, Ketua Ikatan Wartawan Online [IWO] Medan Erie Prasetyo, dan lainnya.

“Apa yang terjadi selama ini akibat buruknya pengawasan dan kurangnya pemahaman berbudaya dalam menjalankan roda pemerintahan, sehingga munculnya korupsi, semena-mena dan fasis terhadap masyarakat saat melakukan penertiban dan penggusuran, “ tukas As Atmadi.

Kota masa depan semestinya dirancang dengan strategi yang cerdas oleh pemimpim yang mampu menghargai kebudayaan dan mengembangkan kearifan budaya lokal. Untuk dijadikan modal mewujudkan Kota Medan berkarakter.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini