Batang Angkola Tapsel Masuk Final Kecamatan Terbaik Sumut

0
34
Berfoto bersama tim penilai kecamatan terbaik Sumut

Tapsel-Intipnews.com:Bupati Tapanuli Selatan [Tapsel] H Syahrul M Pasaribu, menerima kunjungan tim penilai kecamatan terbaik tahap final kategori kabupaten tingkat Provinsi Sumatera Utara [Sumut] di aula Sarasi II, lantai III, Kantor Bupati Tapsel, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, baru-baru ini.

H Syahrul M Pasaribu mengatakan, masuknya Kecamatan Batang Angkola ke final kecamatan terbaik tingkat Sumut, merupakan bentuk sinergitas dan kolaborasi di tingkat kecamatan, tingkat desa juga di tingkat Kabupaten.

Bupati mengapresiasi seluruh kepala dinas atau kepala badan yang telah mensukseskan seluruh kegiatan ini dengan baik. “Kita harus bisa menata kepala-kepala dinas agar bisa mengakhiri tahun anggaran 2019 dengan on the trek dan akuntabel,” jelas Syahrul.

Sebelumnya Tim Penilai dari Provinsi Sumut Ervan Gani P Siahaan, Kabag Perbatasan dan Pertahanan Biro Pemerintahan Setdaprovsu menjelaskan, ini merupakan kegiatan untuk menyelaraskan atau mengkroscek apa yang sudah dinilai pada saat penyisihan.

Tim Penilai dari Provinsi Kabag Biro Ideologi Wasbang…

“Tahun ini betul-betul tahun yang berimbang untuk kabupaten yang kita nilai. Dan saya kagum dengan penyambutan yang di suguhkan Kabupaten Tapsel kepada kami,” jelasnya.

Dalam expose Camat Batang Angkola Taufik R Lubis menjelaskan, dalam anggaran kecamatan menyediakan anggaran untuk pembinaan PKK. “Anggaran yang diberikan fungsinya untuk membina PKK yang ada di kecamatan tersebut, baik PKK kecamatan maupun PKK Desa,” katanya.

Tim penilai dari provinsi terdiri Kabag Biro Ideologi Wasbang dan Karakter Bangsa Bidang Kesbangpol Provsu Achmad Firdaus Hutasuhut, SH, M.Si dan Kepala Seksi Keuangan dan Aset Desa pada Dinas PMD Provsu M Liga Dakwah Daulay, S. Sos.

Turut hadir Ketua DPRD Tapsel, Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Camat se-Kabupaten Tapanuli Selatan, Ketua TP PKK Tapsel, Wakil Ketua TP PKK Tapsel, Forkopimcam Batang Angkola, MUI Kecamatan Batang Angkola, Kepala Desa se-Batang Angkola , Ketua TP PKK Desa se-Batang Angkola, Kader Posyandu, Karang Tarunan, KNPI, BKMT, Tokoh Masyarakat.

  • Laporan Tantawi Panggabean
  • Bagikan berita ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini