Batubara-Intipnews.com:Batubara terus giat melaksanakan razia masker. Melalui Polsek Medangderas bersama Koramil 01 dan Satpol PP Batubara laksanakan operasi yustisi di Pajak Onan Pagurawan Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Pangkalan Dodek, Kecamatan Medangderas Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara [foto].

Pada razia tersebut, kelihatan Kapolsek Medangderas AKP Jhony Andries SH bersama Kanit, Koramil 01 Medangmeras dan Sat Pol PP Batubara. Menurut Kapolsek Medangderas AKP Jhony Andries SH operasi tersebut akan terus dilaksanakan sampai masyarakat benar-benar memahami adaptasi kebiasaan baru [AKB].

“Akan kita lakukan secara rutin, agar penyebaran Covid 19 dapat teratasi, dan masyarakat harus tau, AKB bukan berarti hidup normal,” kata Andries, Senin 21 September 2020.

Dalam razia tersebut terdapat 6 orang pelanggaran yang tidak menggunakan masker diberikan kerja sosial. Bagi pedagang yang tidak menggunakan masker akan diberi hukuman [tindakan) penutupan usaha sementara.

Setelah diberi tindakan, tim gabungan memberi masker, dengan catatan apabila ditemukan kembali tidak menggunakan masker akan di beri tindakan yang lebih tegas sesuai dengan peraturan.

• Laporan Nasly Syahputra

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini