Bayar Pajak, Muslih: Bisa dengan Sipolan

0
17
Plt Kaban Labuhanbatu, Muslih. Foto Istimewa

Labuhanbatu-Intipnews.com:Para wajib pajak dapat melihat langsung kewajiban melalui aplikasi. Demikian diungkapkan Muslih, Plt Kaban Pendapatan Labuhanbatu, Sumatera Utara, Muslih saat disinggung wartawan terkait target pendapatan dari pajak tahun 2021.

Menurutnya bagi para wajib pajak, terkait pelayan wajib pajak dalam membayar pajak dapat dilakukan dengan Sistem Informasi Pembayar Pajak Online [Sipolan]. “Para wajib pajak dapat melihat langsung kewajiban melalui aplikasi,” jelas Muslih, Rabu 20 Januari 2021.

Diketahui di tahun ini, target sekitar Rp 69 miliar dari beberapa sektor pajak. Disebutkan Muslih, aplikasi Sipolan adalah pola yang dianggap tepat dan ini pengadaan alat rekam data ini, berupa kerjasama dengan Bank Sumut.

“Mesin perekam data Sipolan berupa tapping box, akan dipasang di beberapa titik sejumlah 30 buah, agar target pajak Rp 69 M atau paling tidak Rp 60 M tercapai,” ujarnya.

Sipolan akan secepatnya disosialisasikan karena pihak penyedia barang, yakni sebagai operator Bank Sumut Cabang Rantauparapat, telah melayangkan surat ke pihak Bapenda. * Bpc

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini