Begini Cerita Remaja Perkosa dan Bunuh Gadis Belia Tanjungbalai

0
171
Rekonstruksi saat pelaku membekap wajah koraban hingga tewas baru diperkosa

Di kamar, pelaku melihat gadis NS sedang tidur di atas kasur. Pelaku merebahkan tubuhnya di samping tubuh korban, seterusnya…

Medan-Intipnews.com:Kasus remaja S alias P [16] memperkosa dan membunuh gadis belia [di bawah umur] siswi MTs inisial NS [14] di Tanjungbalai masih menjadi ceritaan masyakat.“Betapa kejam dan teganya dia, hukum seberat-beratnya…” ungkap ibu korban, Nur Aisyah Damanik [39].

Ceritanya, begitu Polres Tanjungbalai Sumatera Utara, mendapat laporan peristiwa itu, segera turun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara [TKP], memeriksa saksi-saksi.

Petugas melakukan penyelidikan kasus tersebut, serta tidak pakai lama, S alias P langsung diciduk dari rumahnya. Informasi dihimpun Intipnews.com hingga Senin 9 Maret 2020, Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, S alias P langsung diperiksa secara intensif.

Dia mengaku kepada polisi, peristiwa berawal saat pelaku dari warnet ke rumah uwaknya yang bersebelahan dengan rumah korban, Sabtu 7 Maret 2020 sekira pukul 03.00 WIB.

Pelaku lebih dulu makan di rumah pamannya itu. Kemudian pelaku keluar dari rumah saudaranya itu pukul 04.00 WIB. “Saat keluar rumah, timbul niat pelaku untuk menyetubuhi korban. Pelaku lalu mengambil sendok semen yang berada di samping rumah uwaknya,” kata Yudha.

Pelaku mencongkel pintu dapur rumah korban, dan masuk menuju kamar korban. Pelaku masih sempat melihat orang tua dan kedua adik korban sedang tertidur di depan ruang televisi.