Belajar Daring, Siswi SMP Dicabuli Paman di Batubara

103
Ilustrasi. Istimewa

Tak bisa beli HP untuk belajar daring. Dipinjamkan paman. Ternyata si paman punya niat busuk, memaksa gadis belia ini melayani seksnya,…

Batubara-Intipnews.com:Seorang siswi SMP kelas 9 menjadi korban pencabulan pamannya di Kecamatan Limapuluh Pesisir, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara. Kejadian ini diketahui orang tua korban hingga berujung ke ranah hukum.

Sejak pandemi Covid 19 dan belajar di rumah, para siswa membutuhkan smartphone untuk belajar daring. Namun gadis belia tak memiliki ponsel karena keterbatasan ekonomi. “Orang tuanya tidak mampu membelikan HP, keadaan rumahnya juga sangat memprihatinkan,” ujar sumber yang enggan namanya disebutkan, Selasa 1 September 2020.

Dari sinilah pelaku berinisial IS [40 mendekati gadis belia tersebut. Dia bermurah hati meminjamkan HP miliknya dipakai korban yang merupakan keponakannya karena merasa kasihan tidak bisa mengikuti pelajaran. Namun itu menjadi modus pelaku agar dapat mencabuli korban.

“Ternyata si paman ini mempunyai niat busuk di balik itu semua sehingga dengan terpaksa korban melayaninya. Dia itu kakak kandung ibu korban,” kata sumber tersebut.