Binjai-Intipnews.com:Suara dentuman cukup kuat membuat masyarakat terkejut, Kamis  27 Agustus 2020 pagi. Ternyata dentuman bagai suara bom datang dari Bengkel las milik Suryono, di Jalan T Amir Hamzah,Tandem, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara [foto].

Ledakan dari tabung gas mengakibatkan, 4 orang tewas dan 10 orang lainnya luka-luka. Para korban segera ke rumah sakit di Kota Binjai, termasuk  RSU dr Djoelham, Jalan Sultan Hasanuddin, Binjai.

Menurut keterangan dari warga, kejadian berawal ketika para pekerja sedang melakukan aktivitas mengelas. Ternyata gas yang digunakan untuk bahan mengelas meledak dan mengenai para pekerja. Kuatnya ledakan membuat bengkel las ikut hancur.

Selain merusak bengkel, ledakan juga merusak 9 unit rumah, mobil, dan sepedamotor yang berada di sekitar bengkel. “Ledakannya cukup kuat. Ada 10 korban luka dan 4 orang meninggal,” kata warga setempat.

Pasca ledakan, pihak kepolisian Polres Binjai langsung terjun ke lokasi dan memasang police line [garis polisi]. Sementara, dua dari empat korban meninggal dunia diketahui bernama Ewin dan Ayu. Korban lainnya belum diperoleh data pasti. *Itp-08

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini