Tapsel-Intipnews.com:Bupati Tapanuli Selatan [Tapsel] mengapresiasi panitia penyelenggara, tokoh Simarpinggan dan empat inisiator kegiatan yaitu, anggota DPRD Dolly Putra P Pasaribu, Kaban Kesbangpol Hamdy S Pulungan, Kadis Pendidikan Amros Karangmatua, dan Ketua Harian KONI [foto].

Hal itu diungkapkan Bupati [Tapsel] H Syahrul M Pasaribu pada penutupan turnamen sepakbola Sarasi Cup I, Sabtu [12/9] malam, di lapangan Sarasi, Kelurahan Simarpinggan, Angkola Selatan.

Bupati mengatakan, turnamen sepakbola ini dilakukan mengingat hal ini merupakan sebuah janji pihaknya pada saat lapangan dibuka dan sekaligus dipergunakan bulan Maret 2020, persisnya saat pelaksanaan MTQ kabupaten.

“Sesungguhnya lapangan ini merupakan milik rakyat Tapsel. Khususnya masyarakat Angkola Selatan. Oleh karena itu, pergunakan dan rawat lapangan kita ini dengan sebaik-baiknya untuk kegiatan yang bersifat positif,” pesan Syarul.

Kepada seluruh masyarakat Angkola Selatan, agar kegiatan ini dapat terus dilanjutkan pada tahun-tahun yang akan datang dengan selalu memberikan dukungan penuh ke pemerintah dalam mensukseskan program pembangunan.

Suksesnya turnamen ini, membuat bupati tak lupa mengucapkan terimakasih kepada wasit, terkhusus masyarakat Angkola Selatan yang dinilainya sudah menjadi contoh tauladan yang baik bagi masyarakat lainnya di Tapsel.

Seusai laga final, bupati menyerahkan hadiah uang pembinaan plus trophy kepada juara 1 Pesantren Al-Abror uang Rp2,5 juta, juara 2 Simarpinggan uang Rp 2 juta, juara 3 Siamporik Dolok uang Rp1,5 juta, dan juara 4 Sibong bong uang Rp500 ribu. *Itp-09

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini