Berlagak Dukun, Perkosa Kakak Adik di Palas Ditangkap

166
Berlagak Dukun Perkosa
Berlagak dukun, perkosa kakak adik di Palas ditangkap

PalasIntipnews.com:Berlagak dukun, perkosa 2 wanita kakak adik di Palas ditangkap. Seorang warga berinisial AH [34] warga desa Paran Tonga Kecamatan Aek Nabara Barumun, Kabupaten Padanglawas [Palas], Sumatera Utara, ditangkap Satuan Reserse dan Kriminal [Reskrim] Polres Palas, setelah melakukan perkosaan terhadap 2 wanita kakak beradik.

Dalam keterangan kepada wartawan, Kasat Reskrim Polres Palas Ajun Komisaris Polisi [AKP] Aman Putra B mengatakan, tersangka AH ditangkap Kamis [24/6/21] di rumahnya Desa Paran Tonga sekira pukul 23.30 WIB.

Berlagak dukun, perkosa 2 wanita kakak adik di Palas ditangkap, bedasarkan Laporan Polisi No. Pol : LP/137/VI/2021/SU/PALAS/SPKT, tanggal 05 Juni 2021 dan SURAT PERINTAH PENANGKAPAN No. Pol : SP.Kap/73/VI/2021/Reskrim, tanggal 24 Juni 2021.

Kasat Reskrim Palas menyampaikan, pada hari Kamis 22 April 2021 sekira Pukul 17.00 WIB, ADH [23] warga salah satu desa di Kecamatan Barumun, diperkosa, atau dicabuli AH di dalam salah satu kamar penginapan NT di Desa Surodingin Kecamatan Lubuk barumun Kabupaten Palas.

Bertemu Menteri Ceko

Tidak sampai di situ, begitu juga dengan kakak kandungnya ADH, berinisial LDH [28] juga diperkosa ataupun dicabuli oleh AH pada bulan April tahun 2021. Dalam melakukan aksinya, AH berlagak dukun memperdaya korban ADH dan LDH, dengan alasan untuk membuka aura kedua korban. Demi kesembuhan ayah kandung mereka yang sedang sakit.

Dengan licik, AH mengatakan kepada kedua korban, apabila mereka tidak mau melakukan persetubuhan, maka AH tidak mau menyembuhkan ayah mereka. Lebih dari itu malah AH menyebut akan membuat ayah mereka meninggal dunia.

Setelah memperkosa dan mencabuli kedua korban kaka beradik, ADH dan LDH, pelaku AH meminta agar kedua kakak beradik tersebut tidak menceritakan kepada siapapun parbuatannya itu. Malah mengancam bunuh, apabila kedua korban menceritakan perbuatannya kepada orang lain.

Kasat Reskrim Polres Palas AKP Aman Putra menambahkan, hasil pemeriksaan sementara terhadap tersangka, AH mengakui semua perbuatannya. “TSK mengakui semua perbuatannya, dia telah melakukan perbuatan pidana pemerkosaan. Memaksa seseorang untuk melakukan perbuatan cabul,” ujar Aman Putra.

Laporan Sahat Gemayel Lubis