Medan-Intipnews.com:Kepada seluruh Tim Binwasdal, jika menemukan tempat usaha hiburan yang kedapatan beroperasi di malam natal harus menindak tegas dengan langsung menutupnya [foto].

Hal itu dikatakan Kadis Pariwisata Kota Medan Agus Suriono, saat memimpin Tim Pelaksana Kegiatan Pembinaan, Pengawasan dan Pengendalian [Binwasdal].

Tim untuk memastikan seluruh industri pariwisata di Kota Medan tutup sementara guna menghormati umat Kristiani menjalankan ibadah Natal Selasa 24 Desember 2019 malam.

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan tim, sejumlah industri pariwisata kedapatan beroperasi, mendapat tindakan ditutup sementara, yakni HRK di Jalan Orion, TKS Spa Jalan Biduk dan TLC karena menggelar live music.

Selain itu penanggung jawab ketiga industri pariwisata tersebut juga menandatangani Berita Acara Pemeriksaan dan berjanji tidak akan beroperasi hingga Rabu [25/12].

Tim Binwasdal terdiri dari unsur Dinas Pariwisata Kota Medan,  Satpol PP, Dinas Sosial, Bagian Hukum dan Humas Setdako Medan, Polrestabes Medan, Kodim 0201/BS, Kajari Medan, POM AU, Denpom 1/5 Medan dan  POM AL. *Itp-03

  • Bagikan Berita Ini                                                                                #intipnews.com

 

 

 

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini