H Akhyar Nasution bersama Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri, Jendral Idham Azis, meninjau pos pengamanan Nataru di Medan

Medan-Intipnews.com:Jelang hari besar keagamaan Natal dan Tahun baru [Nataru], Plt Walikota Medan H Akhyar Nasution bersama Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri, Jendral Idham Azis, meninjau pos pengamanan natal dan tahun baru 2020 di depan Stasiun Kereta Api Medan, Kamis 19 Desember 2019.

Dalam peninjauan tersebut, Akhyar menanyakan tentang kondisi keamanan kepada personel yang bertugas. Selain melihat kesiapan para petugas pengamanan, Panglima TNI bersama Kapolri dan Plt Wali Kota Medan juga menyerahkan bingkisan kepada para petugas jaga.

Usai menyerahkan bingkisan tersebut, Plt Walikota Medan yang hadir didampingi Kabag Tapem, Rasyid Ridho Nasution, dan Camat Medan Barat, Rudi Faizal Lubis, mengatakan peninjauan ini untuk melihat kesiapan pos pengamanan Nataru.

“Rayakanlah Natal dan Tahun Baru ini dengan penuh suka cita, dan tetap jaga kota Medan yang kita cintai ini karena kita semua bersaudara,” imbau Akhyar Nasution. *Itp-03

  • Bagikan berita ini

#intipnews.com

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini