Bersama Vinalis Kesya, Bobby-Kahiyang: Doa Orangtua Kunci…

0
10
Walikota Medan Bobby dan istri Kahiyang Ayu bertepuk tangan usai Kesya menyanyikan lagu “I Am Telling You I’m Not Going”

MedanIntipnews.com:“Mohon doa dan restu orang tua. Doa orang tua adalah kunci kesuksesan.” Pesan ini disampaikan Walikota Medan, Bobby Nasution kepada finalis ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia Season 4 GTV asal Medan, Kesya Alexhandra Lubis, Jumat 12 Maret 2021 petang ,di pendopo rumah dinas walikota.

Bobby didampingi istri, Kahiyang Ayu, yang juga merupakan Ketua TP PKK Kota Medan, saat menerima kedatangan Kesya, mengungkapkan, mereka bisa seperti sekarang ini juga karena doa orang tua. “Teruslah berbakti dan sayangi orang tua,” kata mereka.

Walikota juga mengingatkan Keisya terus berlatih, jangan puas dengan yang diperoleh sekarang. Persaingan dalam ajang pencarian bakat ini akan semakin tajam. Walikota Bobby mengajak masyarakat Medan untuk memberikan dukungan kepada Kesya.

Dukungan masyarakat tentu sangat berarti bagi Kesya yang tengah berjuang untuk meraih prestasi dan memberikan kebanggaan bagi masyarakat Medan. Kesya salah seorang dari 24 finalis The Voice Kids Indonesia Season 4 GTV. Dia warga Jalan AR Hakim Gang Raya Medan. Siswa Kelas 8 SMPN 3 ini anak dari pasangan Linawati dan Hendri Nugraha.

Dalam pertemuan dengan walikota, Kesya yang ditemani ibunya, sempat unjuk kebolehan menyanyi. Kesya melantunkan lagu “I Am Telling You I’m Not Going” yang pernah dipopulerkan penyanyi Jennifer Hudson. * Itp-04