Berteman dengan Koruptor dan Narkoba, VS Ditangkap

100
VS kali yang kedua ditangkap polisi di kasus yang sama, narkoba

VS pernah berhubungan dengan salah satu koruptor, AF. Bahkan KPK menyita satu unit mobil Honda Jazz putih bernomor polisi B 15 VTA miliknya. Apa saja yang diterima VS

 

Jakarta-Intipnews.com:Artis VS yang dikenal di masyarakat dengan sensasinya, kini kembali ditangkap polisi bersama teman prianya dalam kasus narkoba. Wanita yang lahir  15 November 1986 ini ditangkap Satres Narkoba Polres Jakarta Barat dipimpin Kanit 2 AKP Maulana Mukarom di sebuah apartemen di kawasan Kemayoran, Rabu Februari 2020.

Tampak awalnya dari foto yang diunggah VS sendiri mengenakan kaus berwarna merah tengah diperiksa secara intensif di kantor polisi. VS diketahui, 5 tahun lalu bersama enam temannya digerebek di sebuah kamar hotel di Ancol. Melalui tes urine, ia terbukti positif menggunakan ekstasi.

Kali ini VS kesandung narkoba lagi. Membuat manajernya, Olive terkejut dengan kabar buruk yang cepat merebak ini. “Sebagai manajer [VS] masih shock. Saya nggak bisa menyangkal karena polisi mau rilis,” kata Olive kepada wartawan, beberapa saat setelah VS diciduk polisi.

Padahal, menurut manajernya, VS sudah mengalami banyak perubahan sejak ditangkap dari kasus narkoba pertama kali. Disayangkannya, VS bertemu dengan orang-orang yang salah.