Sidimpuan-Intipnews.com:Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH menghadiri Sosialisasi Quick Response Code Indonesian Standard [ORIS] diselenggarakan Bank Indonesia [BI] Perwakilan Sumatera Utara [Sumut] dan North Sumatera lnvest [NSI].

Berlangsung di T B Silalahi Center Jalan Pagar Batu, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, dibuka Kepala BI Sumut Wiwiek Sisto Widayat. Menurut Wiwik, fungsi NSI upaya membantu pengembangan pembangunan di berbagai sektor di Sumut.

Di kesempatan ini dilakukan penyerahan uang seri Khusus HUT RI ke 75 oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia kepada seluruh bupati /walikota yang hadir [foto].

Selain itu dijelaskan Wiwik, NSI adalah tim kerja lintas lembaga di Sumatera Utara yang bertujuan meningkatkan investasi di Sumut, melalui kegiatan promosi investasi dan perdagangan dalam peningkatan perekonomian.

“Harapannya, acara ini dapat kita manfaatkan untuk memajukan masyarakat Sumatera Utara, khususnya Padangsidimpuan,” ungkap Walikota Sidimpuan Irsan Efendi, Kamis [8/10], usai mengikuti rangkaian acara.

  • Laporan Tantawi Panggabean

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini