Usai pelantikan pengurus BKPRMI berfoto bersama

Batubara-Intipnewscom:Ketua Dewan Pimpinan Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia [DPD BKPMRI] Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Ahmad Setia Bakti melantik Ketua BKPRMI Kecamatan Medang Deras, Minggu 29 Desember 2019.

Acara yang berlangsung di aula kantor Desa Pakam Raya Kecamatan Medang Deras. Kabupaten Batubara, Sumatera Utara melantik Pengurus BKPRMI masa bakti 2018- 2020. Sebagai ketua Hermansyah, Sekretaris Muhammad Fadli dan Bendahara Muhammad Iqbal.

Hadir DPD BKPRMI Kabupaten Batubara beserta Rombongan, Camat Medang Deras Syahrizal SH, Perwakilan KUA Ustadz Abd Choir SPd.i, Ketua KNPI Mhd Sapri SH, Karang Taruna Medang Deras Mhd Ganti, IKatan Pemuda Al Wasliyah [IPA], Organisasi Kepemudaan Islam [OKI], Remaja Masjid se-Kecamatan Medang Deras serta undangan lainnya.

Ketua terpilih Hermansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada remaja-remaja masjid Medang Deras yang telah memberikan kepercayaan sekaligus mendukung  acara  pelantikan. “Bersatu kita teguh, bersatu kita akan bisa mencapai tujuan dan mari kita bersama membesarkan BKPRMI,” sebut Hermansyah.

Sementara Ahmad Setia Bakti berharap agar BKPRMI di Kecamatan Medang Deras dapat lebih bagus lagi dari sebelumnya, dan terus berbuat dengan karya nyata yang bernuasa keislaman. “Berikan yang terbaik buat BKPRMI” harapnya,” ucapnya.

Pada kesempatan itu Ketua KNPI Medang Deras Mhd Sapri SH mengajak seluruh Organisasi Kepemudaan Islam untuk bersatu dalam membangun Ukhuwah Islamiyah karena KNPI Medang Deras akan berada di garis terdepan demi untuk kebaikan.

“Kalau tidak dari kita maka tidak akan untuk kita, dan semoga BKPRMI bisa membawa kemajuan bagi pemuda-pemudi Islam khususnya remaja masjid,” kata Sapri.

  • Laporan Muhammad Amin
  • Bagikan Berita Ini

#intipnews.com

 

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini