BNPT e-Warung, Wabub Sergai: Jangan Sampai Bermain

0
3

Sergai-Intipnews.com:Kepada para pengelola e-Warung agar melakukan mekanisme pendistribusian dengan baik, sesuai ketentuan. Agar diimplementasikan secara benar ke masyarakat. Jangan sampai bermain dengan program yang sudah baik ini.

Demikian disampaikan Wakil Bupati [Wabub] Kabupaten Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara, H Darma Wijaya saat meninjau bantuan pangan non tunai [BPNT] e-Warung, Selasa 9 Febuari 2021, di e-Warung Arpina Desa Sri Buluh Kecamatan, Sri Bamban, Sergai [foto].

“Sampai di sini untuk memastikan sembako yang tersedia dikemas dalam keadaan baik dan sesuai dengan item yang sudah ditentukan,” kata Darma Wijaya. Dia tidak ingin masyarakat berhak menerima BPNT ini kecewa karena mendapatkan tidak sesuai sebagaimana mestinya.

Dan bantuan ini merupakan program pangan dari pemerintah yang diberikan kepada warga yang masuk dalam kategori keluarga penerima manfaat [KPM] setiap bulannya. Mereka adalah kelompok paling rentan terdampak secara ekonomi di tengah masa pandemi.

Dan kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan [Prokes] dalam kegiatan sehari-hari. Terapkan 3M, yaitu mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan menjaga jarak fisik. * Itp-04