Medan-Intipnews.com:Dengan mengenakan pakaian santai anak muda dan menunggang kendaraan vespa, pasangan bakal calon [balon] Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby Nasution dan Aulia Rahman [foto] datang ke KPU Medan, pukul 15.00 WIB, Jumat 4 September 2020 untu mendaftar sebagai peserta Pilkada 2020.

Pasangan ini hadir didampingi ketua dan sekretaris partai politik pengusung ke kantor sekretariat KPU Medan Jalan Kejaksaan No. 37 Medan. Ketua KPU Medan Agussyah R Damanik di sela-sela pendaftaran dan penyerahan dokumen dukungan mengatakan proses pendaftaran bakal paslon tetap memunuhi standar protokol kesehatan.

“Kepada pendukung paslon atau masyarakat yang berada di wilayah atau sekitar kantor KPU Kota Medan, menjaga posisi dan menerapkan physical distancing, social distancing untuk pencegahan penyebaran Covid,“ ungkapnya.

Bobby-Aulia diantar pendukungnya saat mendaftar ke KPU Medan

Masih Agussyah menyebutkan, “Saya mohon bantuan para pendukung dan seluruh warga masyarakat yang berada di sekitar ini untuk menjaga profil kesehatan.”

KPU Medan, katanya, telah menyiapkan live streaming siaran langsung proses pendaftaran bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan. “Semoga bisa dilihat melalui media, yang berikutnya kami mengucapkan selamat datang,” sebutnya.

Pasangan calon Bobby Nasution-Aulia Rahman diusung 8 partai politik antaralain PDIP, Golkar, Gerindra, PAN, Hanura, PPP, PSI dan Nasdem.

Laporan Roni Neliati

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini