Bobby ke Pasar Murah dan Tinjau Vaksinasi Covid 19 Massal

0
2
Walikota Bobby ke Pasar
Walikota Bobby ke pasar murah dan tinjau vaksinasi Covid 19 massal

MedanIntipnews.com:Bobby ke pasar murah dan meninjau vaksinasi massal Covid 19 di ex Bandara Polonia Medan, Jumat 11 Juni 2021. Hal ini dilakukan Walikota Medan untuk memastikan pasar murah dan vaksinasi massal Covid 19 berjalan lancar.

Ada empat jenis kebutuhan pokok yang dijual, minyak goreng, beras, gula pasir, telur ayam boyler. Usai meninjau pasar murah, Walikota melihat proses vaksinasi massal Covid 19.

Usai melakukan peninjauan, Walikota Medan mengatakan, ini untuk memastikan vaksinasi massal Covid 19 berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala. Setakat ini, Bobby menyebut masyarakat yang sudah di vaksin 43%.

“Mari kita sukseskan vaksinasi massal Covid 19, beramai-ramai datang ke ex Bandara Polonia,” Walikota Medan mengimbau. “Kepada masyarakat sekitar ataupun masyarakat yang sudah divaksin silakan berbelanja di pasar murah ini,” tuturnya.

Menurut Kepala Dinas Perdagangan Medan, Dammikrot, pasar murah sebagai stimulan membantu masyarakat, dapat memenuhi kebutuhan pokoknya di tengah pandemi Covid 19. Sekaligus menjaga inflasi di kota Medan.

Ada minyak goreng fortune dengan harga Rp12.750/liter, beras IR.64 harga Rp9000/kg, gula pasir Rp10.600/kg, telur ayam boyler Rp1000/butir atau 30.000/papan.

Ke depannya, ujar Dammikrot, pasar murah ini tidak hanya dibuka di ex Bandara Polonia, tetapi di tempat lain. “Kita akan koordinasikan dengan camat di titik-titik mana masyarakat yang membutuhkan pasar murah. Sebab ini memang untuk masyarakat menengah ke bawah.”tukasnya.

Seorang masyarakat Kecamatan Medan Polonia, Andriani yang berbelanja di pasar murah, pasar murah ini sangat membantu perekonomian masyarakat. “Saya berterimakasih ke Pak Walikota,” ucapnya.

Ketua Kadin Kota Medan, Arman Chan mengapresiasi langkah Medan dengan vaksinasi massal Covid 19 dan pasar murah. “Semoga pasar murah untuk peserta vaksin dapat mengendalikan laju inflasi di Kota Medan, sebutnya.

Walikota Medan Bobby Nasution ke pasar murah dan meninjjau vaksinasi massal didampingi Plt Kepala Dinas Kesehatan Medan, Syamsul Arifin, camat Medan Polonia, Amran Sanusi Rambe.

  • Itp-04