Medan-Intipnews.com:Di Ladang Bambu, Kecamatan Medan Tuntungan, calon Walikota Medan Bobby Nasution, disajikan produk UMKM berupa tape ubi [singkong] dan tape pulut [ketan] produk khas warga Ladang Bambu Medan Tuntungan [foto].

“Kami akan bangun satu sentra usaha di tiap kelurahan. Seperti di sini, apa yang dibutuhkan untuk UMKM usaha tape. Dan itu akan kita berikan alat usaha, bahkan modal hingga pemasaran,” kata Bobby.

Hal itu diungkapkan Muhammad Bobby Afif Nasution saat bersilaturahmi dengan masyarakat dan kelompok perwiridan di Kelurahan Ladang Bambu Kecamatan Medan Tuntungan, Kamis 12 November 2020.

Solihin, ahli bait yang merupakan tokoh masyarakat setempat mengatakan bangga atas kehadiran Bobby Nasution di rumahnya. “Harapan kami, Bobby Nasution terpilih jadi Walikota Medan, segera membangun Medan dan ekonomi masyarakat.

Sementara Ustaz Heriansyah, Ketua DPW Partai Gelora Sumatera Utara yakin silaturahmi ini membawa keberkahan. Menurutnya Medan banyak masalah, perlu orang kuat, visi jelas, semangat dan tak kenal lelah. Dan itu ada pada Bobby Nasution.

Lalu, suami Kahiyang Ayu, Bobby ini juga akan memberikan beasiswa kepada peserta didik. “Bagi yang berprestasi, dan tak mampu semua tetap bisa lanjut studi, bahkan hingga keluar negeri.,” tuturnya.

Lanjut Menantu Presiden Jokowi ini, beasiswanya akan kita siapkan. Untuk itu pesannya, seluruh masyarakat Ladang Bambu untuk datang ke TPS 9 Desember 2020, ikut mencoblos. * Itp-04

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini