Boby Silaturahmi dengan Warga Bakti Luhur

0
88
Direktur Media Online Intipnews.com, Roni Neliati setelah berdialog bebera hal' foto bersama dengan Balon Walikota Medan Boby Nsution

Medan-Intipnews.com:Bakal calon [balon] Walikota Medan Muhamad Boby Afif Nasution belakangan sering berada di Medan bertemu dengan warga Medan dan bersilatuhrahmi bersama tokoh masyarakat. Pada Sabtu 18 Januari 2020, Boby bertemu dengan ibu pengajian Dewikora Jalan Bakti Luhur Medan.

Pada kesempatan itu, menantu Presiden Joko Widodo [Jokowi], Boby Nasution berkesempatan bertemu dengan Direktur Media Online Intipnews.com Roni Neliati Tanjung, setelah berbincang beberapa hal lalu foto bersama.

Kedatangan Boby Nasution tersebut disambut hangat oleh ibu perwiritan dan ketua BKM masjid di Bakti Luhur. Dalam silatuhrahminya itu Boby meminta doa restu dari warga kota Medan, khususnya Jalan Bakti Luhur agar dalam pencalonan dirinya menjadi balon Walikota Medan.

Boby Nasution foto bersama warga Jalan Bakti Luhur Medan

Boby juga bercerita tetang latar belakang dirinya adalah seorang pengusaha dan dirinya adalah putra daerah kota Medan. Meskipun dari kecil dirinya berpindah-pindah mengikuti orangtuanya bertugas. “Saya seorang putra daerah yang akan membangun Medan lebih baik lagi.”

Pertemuan dengan ibu-ibu perwiritan dilakukan Boby merupakan bentuk kepeduliannya terhadap warga, dengan cara berkenalan langsung serta berdialog bersama warga. Warga Jalan Bakti Luhur i kata Ketua Perwiritan Dewi Kora Nila Wati Nasution, telah memberikan doa restu kepada Boby Nasution untuk maju menjadi Walikota Medan.

“Majunya Boby Nasution dalam Pilkada ini untuk kemajuan Kota Medan, karena warga Medan ingin adanya perubahan di tangan anak muda. Mudah-mudah kota Medan lebih maju dan nyaman,” tuturnya. Hal yang sama juga dikatakan Ketua BKM jalan Bakti Luhur Medan. *Itp-03

  • Bagikan Berita Ini 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini