Tapsel-Intipnews.com:Badan Pengurus Cabang [BPC] Himpunan Pengusaha Muda Indonesia [HIPMI)] Tapanuli Selatan harus [Tapsel] saling bersinergi dan saling berkolaborasi dengan pemerintah daerah [pemda], perbankan dan wirausaha lainnya [foto]

Hal itu disampaikan wakil bupati [wabup] Tapsel Ir Aswin Efendi Siregar dalam pelantikan pengurus BPC HIPMI Tapanuli Selatan masa bakti 2020 – 2023 di Emerald Hall Hotel Mega Permata, Kota Padangsidimpuan.

Para pengurus BPC HIPMI Tapsel masa bakti 2020 – 2023 dilantik oleh Ketua Umum Badan Pengurus Daerah [BPD] HIPMI Sumatera Utara diwakili M Olko Olila Siba, SH. Sebagai Ketua BPC HIPMI Tapsel H Ferdyansyah Hasibuan, Sekretaris Jayanthy Fauzy Siregar, dan Bendahara Anharsani Siringgoringgo.

“Dengan dilantiknya kepengurusan baru diharapkan HIPMI bisa lebih baik, profesional, kreatif dan inovatif sehingga bisa membantu dan mendorong ekonomi Kabupaten Tapsel,” harap Aswin Efendi.

Sebelumnya Ketua HIPMI Tapsel H Feryansyah Hasibuan mennyebutkan, akan berusaha untuk menjadikan HIPMI Tapsel berkembang dengan selalu bekerjasama. Solid antar pengurus dan saling bersinergi dengan pemerintah daerah, perbankan dan wirausaha lainnya.

Sementara, M Olko Olila Siba SH mengatakan, HIPMI organisasi independen non partisan yang diisi oleh para pengusaha muda Indonesia yang bergerak di bidang perekonomian.

M Olko menekankan agar pengurus HIPMI Tapsel segera menyusun program kerjanya dan menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah, dapat mendorong pembangunan di daerah Tapsel.* Itp.09

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini