Buku Bupati Zahir, Prof Milfayeti: Referensi Banyak Mahasiswa

0
119
Sabrina [kiri] turut mengahadiri peluncuran buku berjudul ‘Zahir Membangun Batubara,...’

 

LAPORAN MUHAMAD AMIN

Penulis menyebut, buku ini bertujuan agar orang-orang tahu potensi Kabupaten Batubara, Sumatera Utara beserta dengan tantangan-tantangannya.

Medan-Intipnews.com:Terkait buku Bupati Batu Bara Zahir, Prof Milfayeti menyebutkan
buku ini akan menjadi referensi banyak mahasiswa untuk penelitian dan juga bagi masyarakat. Sedangkan Parapat Gultom yakin buku ini memberikan informasi apa yang sudah dilakukan Pemerintah Batubara dan apa yang belum dalam satu tahun
terakhir.

Hal itu diungkapkan oleh dua pembedah buku Bupati Batu Bara Zahir, yaitu Guru Besar Universitas Medan [Unimed] Prof Milfayeti dan Dosen Universitas Sumatera Utara [USU] Parapat Gultom di Hotel Inna Medan, Rabu 29 Januari 2020, saat buku tersebut diluncurkan.

“Ini sebuah keberanian karena dengan buku ini orang-orang akan tahu, bukan hanya apa yang sudah dilakukan bupati satu tahun terakhir, tetapi juga apa yang belum. Jadi, buku ini juga akan mengevaluasi pemerintah. Saya sangat apresiasi, buku ini ada e-book-nya, jadi seluruh dunia bisa mengaksesnya. Ini keberanian besar,” ungkap Parapat Gultom.

Sementara Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara [Sekdaprovsu] Sabrina yang hadir pada peluncuran buka Zahir itu, juga mengapresiasi buku berjudul “Zahir Membangun Batubara, Antara Potensi dan Tantangan”.

Buku itu berisi tentang kiprah Bupati Batubara Zahir membangun daerahnya yang diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat luas. Buku ini merupakan buku ke dua tentang Bupati Batubara, setelah tahun lalu menerbitkan buku berjudul “Impian Bupati Zahir si Anak Petani”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini