Bupati Andi: APBD Sedikit, Program Masyarakat Jalan

0
88
Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe

Labuhanbatu-Intipnews.com:Andi Suhaimi juga menjelaskan, Di tahun 2020 ini walaupun anggaran APBD sedikit, tetapi harus terus berupaya agar program yang menyentuh masyarakat di desa dan di kota terus jalan.

Hal itu dikatakan Bupati Labuhanbatu, Sumatera Utara H Andi Suhaimi Dalimunthe, Senin 27 Januari 2020 pada upacara apel gabungan kelompok 1 dan 2 di lingkungan Pemkab Labuhanbatu dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati .

“Tanpa kebersamaan kita tidak bisa membangun Labuhanbatu. Saya butuh asisten, staf ahli dan pimpinan OPD, terkhusus seluruh ASN untuk memberikan penyegaran di masyarakat. Kejadian di Sei Berombang adalah suatu contoh agar kita memberikan pendinginan bukan memanaskan situasi,” ungkap Andi.

Andi Suhaimi bekerjasama untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu. “Dalam menyambut bulan puasa, Insya Allah jika ada rezeki kita akan menyembelih hewan untuk punggahan yang dibagikan kepada ASN. Khususnya di lingkungan Pemkab Labuhanbatu, kita adalah keluarga besar,” ujar Bupati Andi.

Sebelumnya Andi memohon maaf kepada para ASN terkait pergantian eselon. “Sebagai pelayan masyarakat sudah seharusnya memberikan pelayanan yang terbaik. Pergantian eselon yang saya lakukan adalah untuk penyegaran dan peluang bagi yang seharusnya memang dikasih peluang,” tuturnya.

  • Laporan Mhd Risfan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini