Ustadz Abdul Muhadir Ritonga bersama Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi [kanan]

Labuhanbatu-Intipnews.com:Para Aparatur Sipil Negara [ASN] harus banyak melihat dan meniru tauladan Nabi Muhammad Saw. Jadilah pemimpin seperti Nabi Muhammad Saw, walaupun penuh cobaan bisa menghadapinya, karena semua dilakukan di jalan Allah Swt.

Hal itu dikatakan Bupati Labuhanbatu, Sumatera Utara, H Andi Suhaimi Dalimunthe, pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1441 H/2019 M, dilaksanakan Pemkab Rabu 11 Desember 2019  di Aula Asrama Haji Ujung Bandar Rantauprapat.

“Kepada ASN saya juga harapkan agar terus meningkatkan keimanan kepada Allah Swt,  bekerjalah dengan baik. Tunjukkan prestasi yang bisa dibanggakan di Labuhanbatu,” ujar Andi.

Asisten Administrasi Umum Amru selaku Ketua Panitia menyampaikan, tujuan dilakukan maulid untuk menamankan rasa cinta kepada Nabi Muhammad Saw, serta membangkitkan semangat bekerja dalam menjalankan segala tugas guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Ustadz Abdul Muhadir Ritonga SPd saat memberikan ceramah agama menjelaskan, ada momentum penting yang harus diketahui tentang Nabi Muhammad Saw. Jangan bandingkan Nabi dengan dirimu, selanjutnya tiada nama Muhammad sebelum lahir Sayyidina Muhammad Saw.

Kegiatan maulid Nabi besar Muhammad Saw yang dilaksanakan Pemkab Labuhanbatu bertemakan ‘Keteladanan akhlak dan kepemimpinan Nabi besar Muhammad Saw sebagai spirit ASN yang profesional dan religius untuk mewujudkan Labuhanbatu sejahtera’.

Kegiatan diwarnai dengan pemberian tali asih kepada 50 anak yatim/piatu dari Baznas Labuhanbatu oleh Bupati H Andi Suhaimi,  didampingi unsur Forkopimda serta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu.

  • Laporan Mhd Risfan
  • Bagikan berita ini

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini