Bupati Andi di Perayaan Natal ASN Labuhanbatu

0
101
Bupati Andi Suhaimi [kanan] dan Sekdakab Labuhanbatu di perayaan Natal ASN

Rantauprapat-Intipnews.com:Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, bersama Sekdakab Ahmad Muflih, Asisten dan sejumlah Kepala OPD menghadiri perayaan Natal Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Kamis 19 Desember 2019 siang di Ballroom Suzuya Hotel Rantauprapat.

Perayaan Natal Aparatur Sipil Negara [ASN] 2019 ini bertemakan ‘Layanilah seorang akan yang lain’. Dalam kegiatan tersebut H Andi Suhaimi menginginkan, Labuhanbatu dengan adanya beasiswa bisa memberikan suatu ilmu yang bisa diturunkan kepada anak-anak.

“Melalui momentum natal ini mari kita tingkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selamat melaksanakan Natal tahun 2019, mari bersama membangun SDM yang lebih baik lagi. Berilah pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan ASN di Labuhanbatu adalah yang terbaik,” kata Andi.

Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih mengutarakan, sangat luar biasa kebersamaan sore hari ini. “Selaku koordinator ASN di Kabupaten Labuhanbatu saya mengucapkan selamat Natal untuk kita semua,” ucapnya.

Menurut Muflih, semua untuk kesejahteraan masyarakat, tidak membeda-bedakan ras, suku, agama. “Semua masyarakat Labuhanbatu adalah saudara, mari tanamkan tekad melaksanakan dan meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya.

  • Bagikan berita ini

#intipnews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini