Bupati Andi Serahkan Kunci Bedah Rumah

0
123
Bupati Labuhanbatu saat mengunting pita pada acara penyerahan kunci rumah

Labuhanbatu-Intipnews.com:Bupati labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe didampingi ketua tim penggerak PKK kabupaten Labuhanbatu Hj Rosmanidar Hasibuan bersama pimpinan OPD, Camat Rantau Utara menyerahkan kunci bedah rumah.

Kunci diserahkan dalam rangkaian peresmian bedah rumah di Dusun Kampung Jawa Kelurahan Padang matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Minggu 9 Februari 2020.

H Andi Suhaimi menyatakan, bedah rumah kali ini adalah wujud dari persatuan dan kesatuan. Sebab dalam proses terbangunnya rumah ini ada gotong royong dan kerjasama masyarakat.

Kepada masyarakat, Andi berpesan, untuk selalu peduli dengan keadaan saudara ataupun tetangga di sekitar. “Saya sangat merasa bangga atas gotong royong dan keikhlasan yang hasilnya bisa memberikan hunian layak huni bagi saudara kita,” ungkapnya.

Ketua DMI Labuhanbatu Ustadz Solehuddin menginformasikan anggaran bedah rumah kali ini bukan dari APBD, namun berdasarkan toleransi dan gotong royong. H Iliyas mewakili masyarakat setempat mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu.

Atas perhatian Bupati, bedah rumah ini bisa terlaksana. Sementara Camat Rantau Utara Turing Ritonga menyampaikan, program bedah rumah ini murni sebagian diambil dari kantong pribadi Bupati.

Selain menyerahkan kunci rumah bedah, Bupati Labuhanbatu Andi Suhhaimi memberikan bantuan sembako berupa,beras, minyak goreng, dan telur kepada Julpat, yang rumahnya dibedah.

* Laporan Mhd Risfan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini