Bupati Andi Siap Tata dan Bangun Sei Berombang

0
110
Bupati Labuhanbatu ketika menyapa warga Sei Brombang saat kunjungan ke derah itu

Labuhanbatu-Intipnews.com:Pemerintah Kabupaten [Pemkab] Labuhanbatu, Sumatera Utara di bawah pimpinan Andi Suhaimi Dalimunthe siap semaksimal mungkin untuk membangun dan menata bangunan yang ada di Sei Berombang, sehingga menjadi salah satu kota yang indah.

Hal tersebut disampaikan Bupati di tengah acara silaturahmi bersama Tomas, Toga , dan masyarakat se Kecamatan Panai hilir di halaman yayasan Kihajar Dewantara Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu baru-baru ini.

Andi Suhaimi mengatakan ada beberapa program untuk kesejahteraan masyarakat di Berombang ini, antara lain pembangunan rumah layak huni bagi nelayan, program kesehatan dengan BPJS PBI di biayai APBD, dan banyak lagi program memberikan arah terbaik bagi masyarakat setempat.

“Saya ingin pembangunan yang merata dari kota hingga ke pelosok desa. Pembangunan harus dirasakan sepenuhnya oleh masyarakat Sei Berombang. Terutama penataan pembangunan perumahan dan pasar. Jika bangunan di sini tersusun rapi mudah-mudahan akan mengurangi musibah kebakaran yang kerap terjadi, “ucap Andi.

Salah seorang etnis Tionghoa Alay, mewakili masyarakat etnis Tionghoa mengucapkan terimakasih saat mereka tertimpa musibah kebakaran. Dengan bantuan dari PemkabLabuhanbatu, sudah 90% bangunan tersebut berdiri kembali.

  •  Laporan Mhd Risfan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini